Kamis, 23 Maret 2017

KPI 31 di Paoh Desa Kayan Hilir

KEBAKTIAN PEMBERITAAN INJIL (KPI) #32
DI GKII BEREA PAOH DESA KAYAN HILIR

Mengawali pelayanan pekabaran Injil pada tahun 2017 ini, GKII Imanuel Sintang menyelenggarakan Kebaktian Pemberitaan Injil (KPI) yang ke 32 di GKII Berea Paoh Desa, Daerah Kayan Hilir.  KPI ke 32 kali ini mengusung tema "Bangkit dan Berbuahlah" (Yohanes 15:16).   Seperti tahun-tahun sebelumnya, tim yang pergi melayani adalah jemaat bersama Badan Pengurus Jemaat dan hamba-hamba Tuhan.  

Sebagai pengkhotbah dalam KPI ke 32 ini, Pdt. Kadarusno, M.Th yang adalah juga gembala sidang GKII Imanuel Sintang menekankan kepada umat yang hadir agar kembali kepada kebenaran Firman Tuhan.  Mengenal Firman dengan benar dan hidup di dalam kebenaranNya.  Sebagai orang percaya harus bertumbuh dan pada akhirnya menghasilkan buah bagi kemuliaan Tuhan di tengah-tengah dunia ini.

Memasuki tahun 2017 ini banyak tantangan yang dihadapi orang percaya dan gereja.  Namun, bukan alasan untuk menyerah dalam melayani Tuhan.  Pekerjaan Tuhan harus terus dikerjakan meski situasi sukar dan sulit.  Karena kesulitan dan kesukaran selama ini telah menyurutkan semangat rohani orang percaya.  Saatnya bangkit bersama Kristus untuk tumbuh dan berbuah.  Orang Kristen yang sungguh-sungguh harus memiliki Firman dalam hidupnya.  Dengan hidup yang diubahkan oleh Firman, orang Kristen harus memberitakan Injil.  Bersaksi dengan kehidupan sehari-hari, melalui pekerjaan, relasi atau hubungan sosial, terlebih tanggungjawab yang diemban; dalam semua itu Kristus harus dinampakkan bagi dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar